Chat with us, powered by LiveChat

Zidane Menolak Untuk Mendiskusikan Bale di Masa Depan

Zidane Menolak Untuk Mendiskusikan Bale di Masa Depan, Pelatih kepala Zinedine Zidane menolak untuk membahas masa depan Gareth Bale setelah pemain asal Wales itu absen dari skuad matchday karena Real Madrid mengklaim menang 3-2 melawan Villarreal pada hari Minggu.

Finnscash – Dua gol dari gol jarak dekat Mariano dan Jesus Vallejo akhirnya memberi tim tuan rumah ketiga poin, meskipun Villarreal berada pada level yang sama melalui Gerard Moreno dan menciptakan banyak peluang sebelum gol Jaume Costa di menit keempat injury time. Agen Poker Online Terpercaya

Meskipun Karim Benzema absen karena cedera, Bale dianggap surplus untuk persyaratan oleh Zidane, memicu spekulasi bahwa Bale akan meninggalkan Bernabeu di musim panas.

“Saya pelatih, saya harus memilih tim dan hanya itu yang ada di sana,” kata Zidane tentang keputusannya untuk meninggalkan Bale dalam tanda kutip yang dipublikasikan di situs resmi klub.

“Kamu bisa menafsirkannya seperti yang kamu inginkan. Saya perlu memilih sepasukan pemain dan beberapa akan kehilangan. ”

Real bangkit kembali dari kekalahan 1-0 yang memukau di Rayo Vallecano yang rendah pekan lalu dan Zidane menambahkan: “Kami bermain jauh lebih baik dari hari sebelumnya dan saya merasa jauh lebih bahagia sekarang, seperti halnya para pemain.

“Kami memenangkan pertandingan di tanah kami dan saya senang. Itu adalah permainan yang agak end-to-end dan ketika Anda 3-1, Anda seharusnya tidak membiarkan mereka mencetak gol, tetapi kami berhasil. Ada berbagai hal, kelelahan, panas, tetapi kami tidak menyelesaikan permainan dengan cemerlang. ”

Tim tuan rumah memimpin setelah hanya dua menit ketika mantan gelandang Arsenal Santi Cazorla berlama-lama menguasai setengah bola di Villarreal, memungkinkan Brahim Diaz untuk menggigit dan menembak Mariano, yang membuat antara dua bek untuk menusuk ke rumah.

Moreno menyamakan kedudukan di menit ke-11 tetapi Vallejo mengembalikan keunggulan Real sebelum jeda dan umpan silang yang cemerlang dari Dani Carvajal memberi Mariano finish jarak dekat yang mudah untuk gol keduanya dalam pertandingan di awal babak kedua. Zidane Menolak Untuk Mendiskusikan

Berbicara tentang kinerja Mariano, Zidane menambahkan: “Tentu saja dia tidak memiliki terlalu banyak peluang karena dia terluka, dia sudah lama keluar. Mariano mendapat kesempatan untuk bermain hari ini dan dia mencetak dua gol, saya senang untuknya. “