Chat with us, powered by LiveChat

Valencia Mengutuk Perilaku Rasis Penggemar Terhadap Arsenal

Valencia Mengutuk Perilaku Rasis Penggemar Terhadap Arsenal, Valencia mengutuk para pendukung yang membuat nyanyian rasis yang nyata dan Nazi memberi hormat kepada para pendukung Arsenal setelah pertandingan leg pertama semifinal Liga Eropa Kamis di Stadion Emirates.

Finnscash – Arsenal memenangkan pertandingan 3-1, setelah bangkit dari ketinggalan. Setelah pertandingan, rekaman muncul di media sosial pendukung di ujung jauh membuat gerakan monyet dan memberi hormat Nazi yang ditujukan untuk penggemar Arsenal. Agen Poker Online Terpercaya

Kedua klub telah dengan cepat bergerak untuk mengutuk individu-individu tersebut, sementara juru kampanye anti-diskriminasi Kick It Out juga menyerukan agar para pelaku diidentifikasi dan menghadapi “hukuman sekuat mungkin” setelah gerakan “mengejutkan dan tidak dapat dimaafkan”.

Klub Spanyol Valencia mengatakan “secara terbuka mengutuk” orang-orang yang terlibat, menyatakan “sangat jijik dan sangat tidak toleran” terhadap gerakan yang “sama sekali tidak mewakili” penggemarnya.

Valencia akan bekerja dengan tim hukumnya dan pihak berwenang yang sesuai untuk mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab, yang jika diketahui sebagai pemegang tiket musiman akan menghadapi “tindakan disipliner yang sesuai”.

Pernyataan klub menambahkan: “Meskipun tindakan ini sama sekali tidak dapat dibenarkan dalam situasi apa pun, VCF juga berupaya untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang segala kemungkinan provokasi yang mengarah pada pertukaran verbal dan gestik antara tempat berdiri dan jauh.”

Arsenal, sementara itu, akan membantu penyelidikan dan mendesak siapa pun dengan informasi yang relevan untuk maju.

“Kami bekerja sama dengan Valencia dalam hal ini. Kami sama sekali mengutuk perilaku seperti itu, ”kata juru bicara klub dalam pernyataan yang diperoleh Press Association Sport.

“Kami terus mendorong penggemar untuk melaporkan insiden dan untuk memberikan pernyataan saksi sehingga tindakan yang efektif dapat diambil.”

Press Association Sport memahami enam penggemar Valencia dikeluarkan selama pertandingan karena bahasa yang kasar dan kasar, tetapi tidak jelas apakah itu terkait dengan insiden yang ditangkap oleh @ollie_campman di Twitter.

Pada Kamis malam, Alexandre Lacazette telah mencetak gol pada babak pertama untuk membatalkan gol pembuka Mouctar Diakhaby yang pantas untuk tim tamu.

Pierre-Emerick Aubameyang menambahkan apa yang bisa membuktikan menjadi gol ketiga krusial di menit terakhir bagi tim Unai Emery, yang mengakhiri tiga kekalahan beruntun di Liga Premier. Valencia Mengutuk Perilaku Rasis