Chat with us, powered by LiveChat

Otoritas kriket Bangladesh mengumumkan akan melepaskan pelatih

Otoritas kriket Bangladesh, Senin (8 Jul) mengumumkan mereka akan melepaskan pelatih kepala Steve Rhodes setelah kampanye yang mengecewakan di Piala Dunia.

Otoritas kriket Bangladesh mengumumkan akan melepaskan pelatih

judi terpercaya – “Kami telah memutuskan untuk berpisah dengan pelatih kepala dengan persetujuan bersama. Keputusan itu akan segera berlaku,” kata CEO Cricket Board Bangladesh Nizamuddin Chowdhury kepada AFP.

Keputusan mereka datang sehari setelah Bangladesh kembali ke rumah setelah mengakhiri kampanye mereka di Piala Dunia kedelapan di fase liga dengan hanya tiga kemenangan dalam delapan pertandingan mereka

Tiga kemenangan Bangladesh datang melawan sesama pejuang Afrika Selatan, Hindia Barat dan Afghanistan meskipun mereka bersaing melawan tim-tim besar India, Australia dan Selandia Baru.

Pelatih kepala Rhodes bergabung dengan Bangladesh pada Juni tahun lalu dan menuntun tim meraih gelar pertama mereka dalam turnamen multi-tim di Irlandia tepat sebelum Piala Dunia.

Dia dikontrak dengan Bangladesh hingga ICC World Twenty20 di Australia tahun depan, tetapi ketidakmampuannya untuk memberi tim hasil yang diharapkan tampaknya telah membuatnya kehilangan pekerjaannya.

BCB mengkonfirmasi pelatih Rhode tidak akan bepergian dengan tim ke Sri Lanka, di mana Bangladesh akan bermain tiga pertandingan internasional satu hari akhir bulan ini.

Otoritas kriket Sri Lanka pada hari Senin mengumumkan bahwa akan ada tiga pertandingan pada 26, 38 dan 31 Juli di Stadion Internasional Premadasha di Kolombo.

Otoritas kriket Bangladesh mengumumkan akan melepaskan pelatih

“Kami akan segera menunjuk pelatih sementara untuk tur Sri Lanka,” kata Jalal Yunus, ketua komite media BCB, kepada AFP.

Jalal membenarkan bahwa BCB juga merencanakan pergantian staf kepelatihan lainnya dan tidak mungkin memperbarui kontrak pelatih bowling kecepatan Courtney Walsh. Dia mengatakan tidak ada keputusan untuk memperbarui kontrak pelatih bow-bowling India Sunil Joshi.

Baik Walsh dan Joshi telah terikat kontrak dengan BCB sampai akhir Piala Dunia.

Walsh menggantikan mantan pacer Zimbabwe Heath Streak pada September 2016 dengan kontrak tiga tahun sementara Joshi bergabung tahun lalu.

Bowler Bangladesh berjuang di Piala Dunia, membocorkan 2.473 pertandingan dalam delapan pertandingan, rata-rata hampir 310 pertandingan.

Chowdhury mengatakan mereka belum membuat keputusan akhir tentang Joshi.

“Keputusan tentang Joshi akan diselesaikan dalam pertemuan kita berikutnya akhir bulan ini,” katanya.

Nizamuddin mengatakan Bangladesh akan menawarkan kontrak baru kepada pelatih pukulan Afrika Selatan Neil McKenzie dan pelatih lapangan Ryan Cook.

“Kami ingin McKenzie dan pelatih lapangan tetap bersama kami. Tetapi itu tidak sepenuhnya bergantung pada kami,” katanya.