Chat with us, powered by LiveChat

Mauricio Pochettino Mengisyaratkan Keluarnya Spurs Jika Mereka memenangkan Liga Champions

Mauricio Pochettino Mengisyaratkan Keluarnya Spurs Jika Mereka memenangkan Liga Champions, Mauricio Pochettino telah menyarankan dia mungkin mencari tantangan baru jika dia bisa memimpin Tottenham menuju kejayaan Liga Champions.

Agen Poker Online Terpercaya – Pochettino telah mengubah dirinya menjadi salah satu manajer paling dihormati di Eropa untuk pekerjaan yang telah ia lakukan di Spurs, di mana brief aslinya adalah untuk memberikan sepak bola Liga Champions dalam waktu lima tahun.

Selama waktu itu Spurs telah dua kali menantang untuk gelar Liga Premier dan, dalam kampanye Piala Eropa ketiga berturut-turut, sekarang satu kemenangan lagi dari kemungkinan final.

Mereka memang memiliki misi penyelamatan untuk tampil di Amsterdam saat mereka tertinggal Ajax 1-0 dari leg pertama semifinal pekan lalu.

Namun, cara penampilan babak kedua mereka, dan rekam jejak mengesankan jauh dari rumah dalam kompetisi ini selama tiga tahun terakhir, berarti prospek penampilan terakhir di Madrid bulan depan sangat mungkin.

Untuk Spurs menyadari bahwa itu akan menjadi prestasi luar biasa mengingat keadaan; mereka belum menandatangani pemain selama 18 bulan, mereka memiliki daftar cedera yang melumpuhkan sepanjang musim dan telah bermain hampir sepanjang tahun di Wembley.

Dan, memotong angka berduri sepanjang konferensi pers di Johan Cruyff Arena, Pochettino, yang telah dikaitkan dengan pekerjaan di Manchester United dan Real Madrid dalam 12 bulan terakhir, mengisyaratkan bahwa memenangkan persaingan dengan Spurs akan membuatnya mencari “sesuatu berbeda”.

Ditanya apakah dia berpikir memenangkan Liga Champions mungkin terjadi lima tahun lalu, dia berkata: “Memenangkan Liga Champions? Itu harus fantastis, bukan? Tutup bab lima tahun dan pulanglah. ”

Mendorong masalah ini lebih lanjut dan bertanya apakah dia bercanda, dia menambahkan: “Ini bukan lelucon, mengapa? Untuk memenangkan Liga Champions bersama Tottenham dalam situasi seperti ini musim ini, mungkin saya perlu memikirkan kemungkinan melakukan sesuatu yang berbeda di masa depan. Karena untuk mengulangi keajaiban ini, Anda tahu … ”

Spurs memiliki sejarah dalam genggaman mereka karena mereka belum pernah mencapai final Piala Eropa sebelumnya dan bahkan jika mereka tidak bisa melakukannya pada hari Rabu, Pochettino menegaskan kembali bahwa ia “menjalani mimpi”.

“Bagi kami itu bonus, untuk diriku sendiri itu bonus,” katanya. “Tentu saja sekarang kami di sana, kami ingin mencoba untuk menang, kami ingin menang dan berada di final.

“Saya tidak berpikir tentang apakah kita membuat sejarah atau melakukan sesuatu yang istimewa.

“Yang paling penting adalah mencoba dan menikmati, mencoba dan membawa kepada para pemain kepercayaan itu, seperti yang telah kami lakukan untuk sampai di sini tetapi kami juga harus bermimpi.

“Tapi saya menikmatinya, saya hidup dalam mimpi karena dengan Tottenham, di mana kami berasal dari lima tahun yang lalu, dengan proyek, keadaan, saya pikir tidak ada yang percaya, tidak ada yang diharapkan dalam tiga tahun terakhir, untuk bermain Champions Liga tiga tahun berturut-turut setiap musim dan untuk bersaing setiap musim dan bersaing pada tahap ini. ”

Peluang mereka di Amsterdam didorong oleh kembalinya Jan Vertonghen setelah cedera kepalanya yang parah di leg pertama pekan lalu.

Bek Belgia, yang kembali ke bekas klubnya, mengalami luka hidung dan memicu perdebatan tentang protokol gegar otak setelah ia mencoba untuk bermain tetapi kemudian meninggalkan lapangan dalam kondisi yang buruk.

Dia tidak menderita gegar otak, dan dia akan bisa bermain di Belanda, tetapi mungkin membutuhkan masker wajah.

“Dia tidak menderita lebih dari luka di hidungnya,” kata Pochettino. “Itu tidak lebih dari itu. Banyak pemain terus bermain dalam situasi yang sama.

“Itu bukan masalah besar dan itu bukan masalah besar jika dia cocok dan kami memberinya kesempatan untuk bermain. Ini bukan masalah.”

Striker Talismanic Harry Kane telah melakukan perjalanan ke Amsterdam tetapi dia hanya akan dapat mengambil arloji singkat karena dia belum pulih dari cedera pergelangan kakinya sementara Harry Winks (pangkal paha) dan Davinson Sanchez (paha) juga keluar. Mauricio Pochettino Mengisyaratkan Keluarnya

Kapten Hugo Lloris bersikeras timnya akan meninggalkan segalanya di lapangan dalam upaya mereka untuk membalikkan defisit mereka. Mauricio Pochettino Mengisyaratkan Keluarnya

“Kami ingin percaya pada kesempatan kami,” katanya. “Kita tidak perlu memikirkan game berikutnya, hanya game besok.

“Kami ingin memikirkan besok, memberikan yang terbaik, menyelesaikan pertandingan dengan berlutut, memberikan yang maksimal dan tidak menyesal dan melihat apa yang terjadi. Mauricio Pochettino Mengisyaratkan Keluarnya

“Sangat penting untuk menjaga kepercayaan karena semuanya mungkin. Kami masih hidup dalam kompetisi ini. “