Chat with us, powered by LiveChat

Danny Welbeck Akan Meninggalkan Arsenal di Akhir Musim

Danny Welbeck Akan Meninggalkan Arsenal di Akhir Musim, Danny Welbeck akan meninggalkan Arsenal ketika kontraknya berakhir pada akhir musim, kata pelatih kepala Unai Emery.

Finnscash – Penyerang Inggris itu tidak bermain sejak mematahkan pergelangan kakinya melawan Sporting Lisbon pada 8 November dan masa depannya diragukan. Agen Poker Online Terpercaya

Arsenal belum membuat pengumuman resmi sampai pemain berusia 28 tahun itu dimasukkan dalam penjaga kehormatan pasca pertandingan setelah pertandingan kandang terakhir mereka musim ini pada hari Minggu.

Sisi Emery bermain imbang 1-1 dengan Brighton untuk memiliki harapan mereka untuk finis empat besar tetapi gagal, dengan para pemain kemudian menyelesaikan lap penghargaan yang sekarang biasa.

Sudah dikonfirmasikan bahwa penjaga kehormatan akan ada untuk Petr Cech yang sudah pensiun dan Aaron Ramsey yang terikat Juventus.

Tapi itu mengejutkan melihat Welbeck juga merasa terhormat dengan kenang-kenangan dari ketua Arsenal Sir Chips Keswick, dengan penyiar stadion menambahkan bahwa mantan pemain Manchester United itu akan “terjawab di ruang ganti”.

Emery, yang telah ditanya tentang situasi kontrak Welbeck baru-baru ini dan tidak diberi apa-apa, mengkonfirmasi kepergiannya pada akhir konferensi persnya.

“Saya berbicara dengan klub tentang situasi ini. Keputusannya adalah dia akan pergi, “katanya.

Welbeck bergabung dengan Arsenal dari United pada 2014 dan memenangkan Piala FA bersama tim London utara, di mana ia sering digunakan sebagai opsi menyerang dari bangku cadangan.

Dia sudah dikaitkan dengan pindah dari Stadion Emirates di jendela transfer Januari sebelum menderita cedera dalam pertandingan grup Liga Europa.