Chat with us, powered by LiveChat

Bayern Semakin Dekat Dengan Gelar Bundesliga Dengan kemenangan atas Hannover

Bayern Semakin Dekat Dengan Gelar Bundesliga Dengan kemenangan atas Hannover, Bayern Munich semakin dekat dengan gelar Bundesliga lainnya dengan kemenangan 3-1 melawan klub papan bawah Hannover di Allianz Arena.

Finnscash – Gol-gol dari Robert Lewandowski dan Leon Goretzka membuat sang juara bertahan memegang kendali saat istirahat tetapi pemain pengganti paruh waktu Jonathas mengurangi defisit Hannover dari titik penalti di awal babak kedua. Agen Poker Online Terpercaya

Namun, setiap harapan dari kejutan balik akan berumur pendek ketika Jonathas, yang dipesan karena perbedaan pendapat setelah mencetak tendangan penalti, ditunjukkan kartu kuning kedua pada menit ke-55 setelah muncul untuk menangkap Joshua Kimmich di wajah dengan lengannya.

Bayern dapat meluncur setelahnya dan pemain pengganti Franck Ribery menambahkan gol ketiga di akhir.

Kemenangan itu membuat Bayern unggul lima poin dari tim peringkat kedua Borussia Dortmund, yang akan mendapat tekanan tambahan untuk merespons saat tandang di Werder Bremen dalam pertandingan mereka Sabtu malam nanti.

Tuan rumah mulai dengan cerah dan langsung berada di kaki depan, tampak berbahaya di sisi kanan lapangan. Dari sisi itulah Kimmich memasukkan umpan silang ke dalam kotak untuk Kingsley Coman, tetapi dia langsung menyundulkan kepalanya ke arah gawang.

Michael Esser dipanggil untuk beraksi lagi setelah 15 menit untuk menekan sundulan lain dari Lewandowski.

Striker Polandia tidak akan ditolak lebih lama, namun. Ketika Kimmich mendapat hak bebas sekali lagi pada menit ke-27, ia siap sundulannya ke pojok bawah gawang.

Esser melakukan beberapa penyelamatan bagus secara beruntun untuk menyangkal Thomas Muller dan kemudian Jerome Boateng tetapi perlawanannya dipatahkan sekali lagi lima menit sebelum jeda oleh serangan brilian Goretzka dari tepi kotak penalti.

Goretza seharusnya membuat hasil diragukan di masa injury time babak pertama tetapi bek internasional Jerman itu entah bagaimana berhasil menyendok bola ke arah mistar gawang dari dalam area enam yard.

Hannover telah menawarkan sedikit di babak pertama tetapi mereka mengancam untuk membuat Bayern membayar untuk kehilangan ketika Jonathas, pada saat istirahat untuk Hendrik Weydandt, membalaskan satu gol dari titik penalti setelah 50 menit.

Wasit menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR setelah Boateng diputuskan menangani bola.

Namun, Jonathas dengan cepat berubah menjadi penjahat, menerima dua kartu kuning dalam waktu lima menit untuk meninggalkan timnya menjadi 10 orang.

Bayern sekarang dapat mengetuk bola di sekitar dan membuat keuntungan numerik mereka diperhitungkan. Namun, Esser masih dalam kondisi baik dan Thiago Alcantara adalah yang terbaru yang ditolak oleh kiper Hannover, yang kemudian menghasilkan penyelamatan hebat untuk menggagalkan David Alaba.

Lewandowski dan Goretza keduanya nyaris di pertengahan babak kedua sebagai Bayern mengancam gol ketiga, yang akhirnya datang dengan tujuh menit tersisa.

Sebuah umpan bagus dari Coman membuat Ribery bebas di sisi kiri area penalti dan dia memotong kaki kanannya untuk melepaskan tembakan rendah melewati Esser. Bayern Semakin Dekat Dengan

Lewandowski menuju peluang akhir atas mistar gawang dan Esser unggul lagi untuk menyangkal striker di masa injury time.